• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Google Translate

  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 98 other subscribers
  • Mori Manjusri’s Community

UNIRES UMY, Tempat Tinggal Mahasiswa Terbaik se- Yogyakarta


  Rumah yang indah merupakan impian dan idaman bagi setiap orang. Oleh karena itu, kehadiran rumah tersebut sangat di perlukan oleh setiap orang, terutama mahasiswa. Dengan adanya rumah yang bernama Asrama Mahasiswa (University Resident) sangat membantu mahasiswa untuk menemukan rumah yang sesuai.

  Dengan fasilitas yang sangat memadai, UNIRES UMY merupakan salah satu tempat tinggal yang terbaik dan cocok untuk mahasiswa. Hal ini sejalan dengan tujuan UNIRES UMY yaitu memberikan tempat tinggal yang aman, nyaman, dan perfect kepada orang yang tinggal di dalamnya.

  Hampir setiap tahun pendaftar yang mau mengambil bagian menjadi resident di UNIRES UMY semangkin bertambah. Hal ini menandakan bahwa UNIRES UMY merupakan pilihan yang sesuai bagi mahasiswa untuk tinggal.

   Dalam usia yang ke 4 tahun, UNIRES UMY telah mewisudakan 4 angkatan yang dimulai dari tahun 2008 lalu hingga sekarang. Dengan sistem in-out, resident yang tinggal di UNIRES pun berubah dan berganti.

   Pada hari Sabtu, 2 juni 2012 ini akan ada Haffatul Tajriz bagi resident angkatan yang ke empat dan akan segera di isi oleh resident baru pada masa perkuliahan bulan september 2012 nanti. Kunjungi http://blog.umy.ac.id/ morimanjusri

4 Responses

  1. Maaf ka saya mau tanya, kalo di asrama umy apakah bisa sampai lulus ka?

    • o tentu tidak.. kita di situ cuman bisa satu tahun doang. itu yang wajibnya. namun demikian, kita bisa daftar lagi di tahun selanjutnya.. setelah dua tahun berturut2, kita tdak bisa tiggal disitu lagi. Emng ini mahaswa anak UMY juga kah?

      • Oh gitu ka, makasih ka infonya
        Bukan ka saya masih siswa SMA kelas 3 ka,
        Kakak mahasiswa umy ka?

  2. Mau tanya, tata tertib dan peraturan di unires apa aja yaa ?? Terima kasih

Leave a comment

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.