• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 72 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Misteri Cinta Dua Dunia Part 4: Awal Permulaan LDR


2 Minggu Kemudian…..
Langit di kota itu sangat cerah. Udara pagi masih terasa segar di tenggorokan dan aktifitas orang sudah terasa. Di pagi itu, Iska dan Ira berjanji untuk bertemu di Bandara tempat Iska akan berangkat.
fkg[gjdgju-d0guje“Di bandara ini, meninggalkan keluargaku, sanak saudaraku, tanah airku, dan yang lebih penting aku akan segera meninggalkanmu”, kata Iska dengan nada lemah.
“Iya, aku tahu itu. Tapi, pulanglah demi aku dan kebahagian kita, aku akan setia menantikanmu di sini”, jawab Ira.

Beberapa saat kemudian, terdengar pengumuman bahwa penerbangan menuju Berlin akan segera berangkat. Terlihat calon penumpang segera melakukan check in, melewati pemeriksaan, dan segera menuju keruang tunggu bandara.
“Sayangku, pesawat yang akan membawaku kesana sudah tiba. Saatnya aku harus berangkat”, kata Iska. Kemudian, ia pun mengambil koper miliknya dan akan segera masuk. Disaat itu, ketika Iska hendak melangkahkan kakinya menuju ruangan tersebut, tangannya di pegang oleh Ira.

“Tunggu, aku mau berbicara kepadamu sebentar”, kata Ira dengan mata yang berkunang- kunang. Kemudian, Iska meletakkan kopernya dan segera duduk kembali.
“Aku mau menyampaikan sesuatu hal kepadamu. Ini menyangkut masa depan kita”.
“Baiklah, aku siap untuk mendengarnya. Tapi, cepat,,”, jawab Iska.
“Sejujurnya, aku sangat takut kehilanganmu. Aku sangat takut, rasanya aku ingin ikut bersamamu kemanapun kamu pergi. Aku tidak mau pertemuan kita ini menjadi pertemuan untuk terakhir kalinya”. Mendengar ucapan pacarnya tersebut, raut wajah Iska berubah. Ia kelihatan bersedih dan bimbang.
“Sampai kapanpun, aku tidak akan menghianatimu. Ketahuilah, aku sangat mencintamu dan menyanyangimu sampai kapanpun”. Jawab Iska sambil memberikan kepercayaan kepada Ira.

Lama kelamaan, calon penumpang pesawat yang masih ada di ruang tunggu bandara semakin sepi. Akhirnya, Iska segera memasuki ruangan check in. Ia berjalan menunduk sambil menangis tanpa memandangi lagi kearah Ira, sedangkan Ira menangis sesendu- sendunya. Terdengar pengumuman terakhir yang menandakan bahwa pesawat akan segera lepas landas. Deruan suara mesin pesawat dan kesunyian bandara menjadi saksi bisu awal permulaan perpisahaan jarak antara Iska dan Ira. Lambaian terakhir yang di berikan oleh Ira seakan menjadi kado terakhir bagi Iska di negerinya.

Pesawat yang di tumpangi oleh Iska melaju dengan lesat seakan tidak peduli dengan perasaan yang di alami oleh Iska. Hatinya sangat cemas dan bersedih ketika itu. Akhirnya, 15 jam mengudara di langit, pesawatnya telah tiba di Bandara Berlin. Hal pertama yang di lakukannya ialah mengirimi pesan kepada Ira, Namun sayang perbedaan operator penyedia jasa telekomukasi membuat pengiriman pesan menjadi gagal. Akhirnya, ia pun berusaha membuka laptop miliknya dan mengirimkan pesan lewat E-mail dan hasilnya ialah berhasil.

Semenjak kepergian Iska ke Berlin, hari- hari yang di lalui oleh Ira terasa sunyi. Namun demikian, ia harus tetap menjalani hidupnya dengan sebaik mungkin. Dalam penantiannya tersebut, hati dan jiwa Ira hanya selalu di peruntukkan kepada Iska. Ia selalu mengharapkan kedatangan Iska.

Leave a Reply

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

