• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 72 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Misteri Cinta Dua Dunia Part 3: Asal Usul Kerja di Berlin


Masa- masa yang di lalui oleh Iska dan Ira sangat indah. Telah terucap janji setia sehidup semati diantara mereka dan berjuta- juta kenangan yang telah terukirkan. Namun semua itu hanya terjadi begitu saja, karena Iska mendapat tawaran bekerja di luar negeri. Pada awalnya, Iska memandang tawaran tersebut sebagai peluang baginya untuk meniti karir. Namun di sisi lain, tawaran pekerjaan tersebut dapat menghancurkan harapannya untuk selalu bersama sang kekasih di negerinya sendiri. Akhirnya, Iska pun mengajak bertemu kekasihnya guna memberitahukan perihal tersebut.
fkg[gjdgju-d0gujeDi suatu senja yang indah, angin bertiup dengan perlahan- lahan. Sinar mentari pada sore itu masih memancarkan sinarnya dengan terang. Sambil menantikan kedatangan kekasihnya, Iska berdiri di sebuah gubuk yang ada pada lokasi pariwisata terkenal di daerahnya. Ia berada di situ untuk menunggu pacarnya, Ira yang telah ia pacari selama satu tahun. Akhirnya lima menit kemudian, orang yang di tunggu- tunggunya pun tiba di hadapannya.

“Maaf Iska, aku terlambat”, kata Ira dengan suara yang pelan dan nafas yang tergesa- gesa.
“Ia, tidak apa- apa. Lagian aku di sini sambil menikmati pemandangan alam ini”. Jawab Iska.

Setelah itu, mereka terdiam beberapa saat tanpa ada perkataan yang keluar dari bibir mereka. Iska memang sengaja berdiam diri sejenak guna melihat reaksi Ira.

“Sayangku Ira, ada yang ingin aku sampaikan kepadamu”, kata Iska dengan tatapan mata yang tajam.
“Iya Iska, ada apa? Kok kamu tegang kayak gitu? Santai ajalah”, jawab Ira.
“Gini yank, aku telah mendapatkan tawaran untuk bekerja luar negeri. Posisi yang di tawarkan lumayan strategis, gajinya lumayan pun mahal juga, serta ada tunjangan buat pensiun nanti. Nah, aku di sini mau minta pendapatmu mengenai tawaran tersebut”.

Setelah mendengar ucapan Iska tersebut, tubuh Ira serentak menjadi panas dingin. Perasaannya menjadi tidak karuan. Ia pun mencoba untuk menenangkan diri sejenak sambil mengehela nafas panjang.

“Uuhhhh… demi kebaikanmu, aku rela untuk menerima tawaran pekerjaan tersebut. Tapi, yang aku takutkan soal …….. “
“Soal apa”? kata Iska dengan penuh perasaan.
“Sebenarnya, ini menyangkut soal ……….. hubungan kita”, jawab Ira.

Mendengar jawaban pacarnya tersebut, Iska memandang wajah Ira dengan tatapan yang serius. “Kenapa kamu membawa hubungan kita? Bukankah semua ini akan baik- baik saja?” Jawab Iska. Iska yang tadinya santai kemudian menjadi serius.

“Soalnya gini Iska. Aku merasa kepergianmu ini menjadi petanda yang kurang baik buat hubungan kita. Entah kenapa aku merasanya seperti itu”.

“Aku mengerti apa perasaanmu, tapi percayalah. Cinta dan sayangku ini hanyalah untukmu seorang. Walaupun nantinya kita di pisahkan oleh ruang dan waktu, tapi aku selalu ada untukmu”, jawab Iska.

“tapi, aku takut kehilangan kamu. Aku sangat sayang kepadamu. Aku tidak mau kamu di miliki oleh orang lain”. Jawab Ira sambil mengusap air mata. “Aku berjanji, aku tidak akan bertingkah selama di sana. Aku akan selalu menghubungimu, dan lebih penting lagi, sehabis kontrak kerjaku habis, aku akan mau melamarmu”, jawab Iska.

Setelah mendengar ucapan dari pacarnya tersebut, Ira merasa lega dan semakin sayang kepada Iska. Lalu, Ira pun menjawab “Baiklah kalau seperti itu, aku mengizinkanmu. Demi cinta dan sayangku kepadamu dan demi arwah nenek moyangku, aku berjanji kepadamu dengan di saksikan oleh seluruh penghuni alam bahwa aku akan selalu menantimu dan jiwa ragaku hanya milikmu seorang’.

Iska terpaku mendengar janji yang telah di ucapkan oleh Ira. Ia merasa apa yang di ucapkan oleh Ira terlalu berat. Tidak terasa senja tersebut telah terlewati dengan cepatnya. Akhirnya, Iska mengantarkan Ira pulang kerumahnya,.
“Mampir dulu kerumah, sekalian makan malam bersama keluargaku”, ajak Ira kepada Iska.
“Tidak usahlah, nanti merepotkan lagi. Lagian aku ini udah di tunggu sama orang tuaku di rumah. Besok sajalah kita ketemu lagi ya”.
“Baiklah, kalau begitu maumu”. Jawab Ira.
Iska menghidupkan mesin mobilnya dan segera pulang menuju rumahnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: