• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 72 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Misteri Cinta Dua Dunia : Awal Cinta Bersemi


Satu bulan lamanya menunggu, akhirnya pengumuman penerimaan karyawan baru telah di sampaikan secara resmi melalui surat kabar. Hasilnya, baik Iska maupun Ira tidak ada yang diterima. Namun demikian, mereka tidak pernah letih untuk selalu berusaha dan mencoba.
fkg[gjdgju-d0gujeSeiring waktu berjalan, terasa ada sesuatu yang bergejolak di hati Ira. Ada dia yang selalu memberikan perhatian yang tulus kepadanya, yang selalu menghubungi di setiap waktu dan kesempatan, serta yang dapat mengobati hatinya yang telah terluka. Ya, dia, dia, dia, dan dia adalah Iska yang telah ia kenal beberapa waktu lalu. Bersamaan itu, Iska juga merasakan hal yang sama kepadanya. Di suatu ketika, timbullah niat Iska untuk mengajak Ira bertemu. Ia ingin menyampaikan isi perasaan yang ada di hatinya.

Cuaca di sore itu sangat indah. Angin bertiup dengan lembut nan sepoi- sepoi. Ombak di lautan menari dengan indah dan sopan. Ketika itu, bertemulah dua insan di suatu tempat yang indah.
“Sejujurnya, aku merasakan hal yang sagat mendalam kepadamu”, kata Iska memulai pembicaraan
“Maksudmu?”, jawab Ira.
“Ya, semenjak aku mengenalimu saat kita pertama kali berjumpa, aku merasakan sesuatu yang sangat mendalam. Sempat juga dalam fikiranku ada sebuah pengharapan untuk memilikimu”, kata Iska.

Mendengar ucapan Iska, Ira pun mulai berfikir mengenai ucapannya. Merasa Ira melamun, Iska pun membacakan sebuah puisi yang khusus di buatnya.
“Di balik matamu yang indah itu, ku tau begitu tebal duka yang menyelimutimu. Sesakit apapun masa lalumu, bukankan masih ada harapan untuk diriku di hari esok tuk menyembuhkan luka di hatimu.
Aku yang tidak pernah engkau perdulikan dan yang kau hanya anggap sebagai sahabat telah lama menyukaimu.
Walau kita tidak bersama, ku ingin kau menyimpan cinta ini di lubuk hati yang paling dalam dan di tempat yang paling indah di hatimu.
Walau kita hanya sahabat, ku tetap berharap engkau juga mempunyai rasa yang sama sepertiku”.

Ira pun terdiam sejenak dan berfikir. Ia berusaha untuk memahami maksud tujuan puisi yang telah di bacakan oleh Iska. Melihat temannya yang masih belum mengetahui maksud yang di bacakannya, Iska kemudian berkata; “Ira, sebenarnya aku suka padamu. Maukah kamu menjadi pacarku?”
O.M.G, apakah yang di ucapkan oleh Iska adalah sesuatu kata kebetulan? Sontak Ira berfikir dan melamun. Lalu, mulai keluar di bibirnya kata- kata.
“Aku…. Aku… aku… juga suka sama kamu”, jawab Ira dengan muka yang tertunduk.
Mendengar jawaban yang di sampaikan oleh Ira, Iska pun sontak kegirangan. Rasanya ia ingin melompat ke angkasa, ingin mendaki gunung Everest, dan segera berenang melintasi Laut China Selatan. “Terima kasih sudah menerimaku, sekarang resmi sudahlah kamu adalah milikku”, kata Iska dengan penuh pesona.

Kemudian, terdapat sesuatu hal yang mengganjal di hati Ira. Lalu, ia pun berkata “Iska, sebenarnya aku ada permintaan kepadamu. Terimalah aku apa adanya dan keluargaku serta cintai dan sayangi aku dengan setulus hatimu”.
“Yang pasti, aku akan sangat mencintai dan menyayangimu serta menerima keluargamu apa adanya”, jawab Iska dengan penuh percaya diri.
Setelah janji terucapkan di antara mereka, resmi sudahlah sepasang pemuda- pemudi tersebut di satukan dalam sebuah ikatan percintaan. Akhirnya, mereka pun segera bergegas meninggalkan lokasi tersebut.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: