• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Pengalaman Pertama Ke Purworejo, oleh Mori Manjusri


      Pada hari minggu, tepatnya pada tanggal 2 maret 2014 aku telah pergi kesuatu tempat yang sangat indah. Alsan kenapa aku Imagebilang tempat tersebut kubilang indah karena tempat itu mempunyai pemandangan yang sangat baik untuk dipandang, serta mempunyai tata letak kota yang baik. Tempat itu bernama Purworejo, yang terletak di salah satu daerah di jawa Tengah.

      Aku pergi kesana dalam rangka untuk menemankan teman aku yang ingin bertemu neneknya disana. Kami pergi meninggalkan Yogyakarta sekitar jam 09.15 pagi dan tiba di sana (Purwerejo) sekitar jam 10.45 siang. Setelah tiba disana, kami pun langsung istirahat siang dan menikmati makan siang. Seingat aku, kami pun pergi kepusat kota di Purwerojo, dan membeli Dawet. Dawetnya cukup enak, ada susunya dikit, air santan kelapa, serta dicampur dengan adonan tepung. Kalau ditempat aku di Sambas, dawet itu bernama Cendol. Rasa dan bahan—bahan yang digunakan pun sama. Namun, cuman nama dalam pemanggilannya aja yang berbeda.

     Sekitar jam 15.32 sore, kami pun pulang ke Jogja, dan tiba di rumah teman aku yang berlokasi disekitara UMY jam 16.45 sore. Rasanya, aku sangat senang sekali pergi kesana, maklum saja itu merupakan perjalanan pertama aku pergi ke Purworejo.

Leave a Reply

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

