• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Prediksi Pertandingan Barcelona vs AC Milan di Liga Champions, oleh Mori Manjusri


      Liga champions eropa (European Champions League) sudah memasuki match day yang ketiga. Tiap group sudah melakoni dua kali pertandingan masing- masing dengan berbagai skor, baik menang, seri, maupun kalah. Di pertengahan minggu ini akan terjadi duel sengit ditiap- tiap fase group, yang salah satunya di group C antara FC Barcelona vs AC Milan.

      Pada pertandingan antara FC Barcelona vs AC Milan diprediksi akan berlangsung sengit dan menyedot perhatian jutaan pemerhati sepak bola diseluruh dunia. Hal ini dikarenakan pertandingan antara FC Barcelona vs AC Milan merupakan perang adu gelar dan gengsi, yang mana pemenang di antara tim tersebut akan memuncaki di fase group C. Jika dilihat dari sejarah pertandingan, FC Barcelona sangat dominan terhadap AC Milan dengan 6 kali mengukuhkan kemenangan, 3 kali kalah, dan 4 kali seri. Namun hal tersebut tidak bisa dijadikan sebagai patokan untuk kedominan FC Barcelona, mengingat AC Milan mempunyai permainan dan pemain yang terbaik.

     Di kubu FC Barcelona, Tata Martino (pelatih FC Barcelona) akan membawa dan menurunkan skuad terbaiknya untuk melawan tim AC Milan. Hal ini dilakukan untuk menjaga asa untuk menjadi pemuncak group C dan lolos ke fase selanjutnya. Diprediksikan, beberapa pemain tidak akan diturunkan oleh pelatih Tata Martino, misalnya Mascherano yang masih terbelenggu oleh cedera. Namun, hal tersebut tidak akan menurunkan semangat juang pemain FC Barcelona untuk bertanding, mengingat di tim tersebut mempunyai pemain- pemain terbaik dunia, misalnya Neymar JR, Lionel Messi, Alexis Schances, Xavi, dan lainnya. Diprediksikan permainan FC Barcelona akan tampil menyerang dengan komposisi 4-3- 3

     Berbeda dengan tim Neazzuri (sebutan bagi tim AC Milan), pertandingan pada kali ini mempunyai peranan yang sangat penting bagi tim tersebut, mengingat pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadium San Siro, Milan. Selain itu, adanya alasan untuk memperbaiki rekor pertandingan dan membalas dendam akan kekalahan pada masa silam. Salah satu hal yang paling mencolok di tim ini yaitu dengan pulihnya midplayer terbaik AC Milan kebangsaan Brasil, Ricardo Kaka yang siap diturunkan pada pertandingan kali ini. Dengan demikian, permainan tim AC Milan akan memainkan permainan serangan balik dan long pass antar pemain lain, mengingat tim yang akan dilawannya lemah dalam pertahanan.

     Pertandingan antara FC Barcelona vs AC Milan akan berlangsung di Stadium San Siro, Milan pada tanggal 22 Oktober 2013 pukul 20:45 waktu Milan, dan pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV pada tanggal 23 Oktober 2013 pada pukul 1:45 WIB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: