• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Kisah LDR Mori Manjusri dan Tiara Part 1 Versi Bahasa Indonesia


      Panasnya terik matahari siang di Kota Pontianak menjadi saksi bisu akan kisah cintaku dan pacarku, Tiara. Di kawasan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan (FKIP) Universitas TanjungPura Pontianak, kisah perkenalan kami pun di mulai. Berawal dari saling sapa, berkomunikasi, bertukaran nomor handphone, berteman, bersahabat, pacaran, mantan, dan pacaran lagi, itu lah kisah cinta yang kami alami. Sungguh romantis, bukan?

       Semenjak 24 September 2010 silam, akhirnya kami pun resmi menjadi sepasang kekasih. Disaat itulah, aku mengutarakan cintaku pada Tiara dengan suasana yang sukup romantis. Dengan berlatarbelakangkan perbedaan suku, adat dan budaya tidak menjadi penghalang diantara kami untuk menjalin sebuah hubungan. Diawal pacaran, kami berusaha untuk saling mengenal dan beradaptasi satu sama lain. Pantas saja sering terjadinya pertengkaran dan perselisihan diantara kami. Namun hal tersebut tidak menggoyahkan rasa cinta diantara kami.

    Kisah LDR (Long Distance Relationships) kami pun bermula ketika aku mesti melanjutkan masa perkuliahan di Yogyakarta dan sedangkan Tiara memutuskan untuk kuliah di Pontianak. Ketika itu, Tiara tidak setuju dengan keputusan yang ku ambil untuk kuliah disana. Namun dengan berbagai alasan yang kuberikan dan disertai untuk kebaikan kami, Tiara pun merelakan kepergianku ke Yogyakarta. Dengan ditemani dan diantar ke pelabuhan Dwi Kora Pontianak, Tiara pun melepaskan kepergianku dengan menggunakan sebuah kapal laut. Dengan diiringi tangisan dan lambaian tangan, itulah tanda kisah LDR (Long Distance Relationship) kami pun dimulai. Sebelum aku berangkat, aku sudah berpesan untuk pulang pada satu tahun yang akan mendatang. Sungguh waktu yang lama, bukan? Sepanjang perjalanan, aku pun menelpon dan mengirimi Tiara pesan.

    Selama 1 tahun menjalani LDR tersebut, kami pun mendapatkan berbagai pengalaman dan rintangan yang cukup berarti, mulai dari pertengkaran hingga putus- nyambung di antara kami. Namun itu semua tidak melunturkan rasa cinta dan kasih sayang diantara kami. Pada bulan Juni 2012 silam, aku memutuskan untuk pulang ke Sambas karena masa perkuliahan semester dua sudah selesai. Dengan perasaan yang bahagia, aku mengabari Tiara akan perihal tersebut. Hamdalah, respon yang diberikan olehnya pun sangat positif. Kami pun berjanji untuk bertemu di pelabuhan Dwi Kora Pontianak setibanya aku di Pontianak nanti. Berlayar dengan jarak yang relatif jauh (3 hari 2 malam), akhirnya aku pun tiba di pelabuhan Pontianak dengan selamat. Dengan perasaan yang bahagia dan deg- degkan, aku pun mencari dan menunggu Tiara. Ketika melihatnya, perasaanku tidak karuan. Aku ingin menangis, tertawa, berteriak ketika melihat Tiara yang satu tahun kami pacaran lewat LDR akhrinya berada dihadapanku. Rasa rindu dan kangen yang menyesak didada antara aku dan dia pun akhirnya mulai terobati. Dia yang aku sayang, cinta, rindui dan ku tunggu- tunggu selama itu akhirnya bisa terwujud. Lantas, apa yang kami lakukan? Temukan jawabannya di episode selanjutnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: