• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Part 13, Kisah Cinta Mori Manjusri dan Agustiara yang Terakhir


     Sekian waktu telah dijalani bersama dengan mendekati usia ke 4 tahun usia perhubungan Mori Manjusri dan Agustiara. Entah mengapa, mereka dapat dipisahkan oleh ruang dan waktu. Cinta dan janji sumpah setia yang selama ini digadang- gadang dan di ucapkan untuk hidup bersama slamanya kini telah musnah dan hanya tinggal kenangan.

     Selama waktu tersebut, Mori Manjusri dan Agustiara telah melaksanakan dan melewati berbagai aktifitas, baik suka dan duka. Namun, sekali lagi karena tingginya emosinal diantara mereka, akhirnya semuanya telah hilang. Cinta yang dulu sangat indah, kini menyisakan kepedihan yang mendalam.

      Bagaimanapun juga, kehidupan itu harus dilanjutkan. Terlebih lagi Mori Manjusri yang merupakan seorang mahasiswa harus selalu fokus dan melanjutkan cita- citanya menjadi seorang guru pendidikan bahasa Inggris yang professional. Menurut Mori Manjusri, soal cinta, wanita, dan jodoh itu hal yang belakangan. Jika semua telah diraih, bisa dipastikan semua hal tesebut dapat terpenuhi. Agustiara, yang juga seorang mahasiswa juga berpendapat seperti itu. Dia menambahkan untuk tetap tersenyum dan bangkit dari segala keterpurukan yang telah terjadi padanya.

      Perpisahan ini merupakan perpisahan yang kesekian kali dalam kisah cinta Mori Manjusri dan Agustiara. Namun, perpisahan tersebut berakhir dengan cerita yang manis, yang mana Mori Manjusri dan Agustiara dapat bersatu kembali. Akan tetapi, perpisahan pada kali ini agak berbeza dari yang sebelum- belumnya. Semua pihak sudah tidak yakin akan adanya cinta dan kasih sayang diantaranya.

      Pada saat penulisan kisah ini, masing- masing pihak baik Mori Manjusri dan Agustiara sudah berada di jalur yang berbeza. Mori Manjusri sedang fokus mempersiapkan diri untuk balik kekampung halamannya. Di sisi lain, Agustiara fokus ke pekerjaan yang ia tekuni.  

    Rencana kepulangan Mori Manjusri untuk menemui Agustiara terancam batal. Rencana untuk pergi ke pantai Kijing yang merupakan salah satu pantai terbaik di Kalimantan Barat pun akhirnya terancam gagal. Semuanya telah berakhir, berakhir, dan berakhir. Cita- cita dan rencana yang Mori Manjusri dan Agustiara lakukan telah sirna, bak tenggelamnya sang surya. Terjadi pada edisi yang selanjutnya.

      Dengan berakhirnya cinta Mori Manjusri dan Agustiara, maka bisa dipastikan berakhir jugalah kisah cinta Mori Manjusri dan Agustiara. Dengan perpisahan kali ini, Mori Manjusri dan Agustiara tetap berusaha menjalani hidup masing- masing. Selain itu, Mori Manjusri juga tetap berupaya untuk kembali bersama Agustiara lagi. Dengan demikian, berakhir sudahlah Edisi kisah cinta Mori Manjusri dan Agustiara. Segenap kru, penulis, dan tokoh yang terdapat di dalam kisah cinta Mori Manjusri dan Agustiara meminta maaf kepada pembaca sekalian atas informasi yang kurang berkenan dihati pembaca.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: