• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Kisah Cinta Mori Manjusri dan Agustiara Part 7


      29 Mei 2011, Agustiara bertemu kembali dengan Mori Manjusri setelah satu tahun lamanya penuh penantian yang begitu panjang. Itu adalah anugerah buat Agustiara karena dia bisa bertemu dengan Mori Manjusri kembali.

Image     29 Mei 2011, Agustiara tidak menyangka bisa bertemu dengan kekasihnya. Sehabis Agustiara mengikuti pelatiahan CU di Siantan, Mori Manjusri berniat menjemput Agustiara pulang. “Baburahman”, didepan mesjid itulah Mori Manjusri dan Agustiara bertemu untuk yang kedua kalinya. Perasaan senang bercampur haru saat Agustiara melihat Mori Manjusri sehabis satu tahun tidak ketemu. Hati Agustiara pun bertanya, apakah ia bermimpi? “Tuhan, jika ini memang mimpi, tolong jangan pernah bangunkan aku dari mimpi ini”, doa Agustiara.

    Saat Agustiara melihat wajah Mori Manjusri, Agustiara pun sempat meneteskan air mata. Agustiara sangat terharu dengan pertemuan tersebut. Sungguh Agustiara tidak mengerti dengan apa yang ia rasakan. Hati dan jiwa Agustiara merasa tenang saat dia berada dekat Mori Manjusri. Agustiara pun kemudian mengajak Mori Manjusri kerumah neneknya di Wajok, Pontianak.

    Sepanjang perjalanan, Agustiara hanya terdiam, hanya beberapa kata yang keluar. tapi Mori Manjusri selalu punya ide. Sebenarnya waktu itu Agustiara sangat mengantuk, karena pelatihan CU dimulai dari pagi hingga sore. Pada awalnya Agustiara merasa canggung dan asing terhadap Mori Manjusri, tetapi akhirnya Agustiara pun terbawa nuansa. Agustiara yang tadinya hanya terdiam dan sekali- kali bertanya, akhirnya mengeluarkan suara.

    Akhirnya Mori Manjusri dan Agustiara pun sampai dirumah nenek Agustiara. Agustiara merasa senang dan bangga terhadap Mori Manjusri karena Mori Manjusri dapat berkomunikasi terhadap keluarga Agustiara dengan baik. Keluarga Agustiara pun sangat setuju melihat Agustiara melihat berpacaran dengan Mori Manjusri. Keluarga Agustiara mengatakan bahwa Mori Manjusri merupakan seorang anak yang sopan, ramah, baik, cepat beradaptasi dengan lingkungan, dan mereka yakin bahwa Mori Manjusri bisa menjaga Agustiara dengan baik.

      Malam pun semangkin laru, Mori Manjusri dan Agustiara memutuskan untuk pulang. Sesungguhnya malam tersebut merupakan malam yang begitu berkesan dalam kehidupan Agustiara dan Mori Manjusri. Sepanjang perjalanan pulang, Agustiara memeluk Mori Manjusri dengan begitu erat. Agustiara rasanya tidak ingin melepaskan pelukannya. Sesampai dirumah Agustiara, Agustiara pun menatap wajah Mori Manjusri tiada hentinya.  Agustiara tidak ingin berpisah dengan Mori Manjusri, tetapi setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Akhirnya sekitar 30 menit bertamu, Mori Manjusri pun pulang ke kontrakan temannya di jalan Adi Sucipto, Pontianak.

(Bersambung…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: