• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Kisah Cinta Mori Manjusri Dan Agustiara Part 3


      Waktu terus berjalan tiada hentinya dan nampaknya Mori Manjusri dan Agustiara semangkin dekat. Malam pun datang menjelma tetapi Mori Manjusri dan Agustiara masih saja saling berkomunikasi meski melalui pesan singkat SMS.

    Pagi pun datang, matahari memancarkan sinarnya dengan terik. Pada hari itu, 6 Mei 2010 Agustiara bersiap untuk mengikuti test Seleksi Lokal Universitas Tanjungpura Pontianak. Agustiara mencoba untuk mengirim pesan SMS duluan kepada Mori Manjusri untuk mengabari kalau Agustiara sudah berangkat dan berjanji untuk bertemu. Sewaktu Mori Manjusri dan Agustiara saling berkomunikasi, Agustiara menyebut dirinya dengan panggilan “Along”yang secara kebetulan dirinya lebih tua dari Mori Manjusri. Tetapi Mori Manjusri tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Image   Ketika tiba di tempat test, Agustira menyuruh Mori Manjusri tuk keruangannya. Ternyata Mori Manjusri cukup pemberani melakukannya. Akhirnya Mori Manjusri diperkenalkan kepada teman 1 ruang Agustiara yaitu Fitri yang berasal dari SMK 6 Pontianak. Setelah saling sharing, akhirnya Erina mengirimi pesan SMS kepada Agustiara bahwa mereka sudah menunggu di samping ruangan.

     Akhirnya Agustiara mengajak Mori Manjusri untuk bertemu teman- teman Agustiara yang lainnya. Agustiara pun memperkenalkan teman- temannya seperti Erina, Elma, dan Nina. Agustiara masih ingat asal dimana mereka berasal, seperti Erina yang berasal dari Kabupaten Sintang, Elma berasal dari Singkawang, dan Nina berasal dari Kabupaten Ketapang. Ujian terakhir pun terselesaikan dan tinggal menunggu pengumuman kelulusan. Agustiara merasa bersedih karena harus berpisah dari teman- teman barunya yang rasanya begitu singkat.

     Akhirnya pengumuman hasil test Seleksi Lokal Universitas Tanjungpura pun keluar. Dari sekian banyak yang mendaftar, hanya sebagian yang keterima. Sebagian yang tidak di lulus seperti Mori Manjusri, Agustiara, Elma, Nina, Erina, dan lain- lain. Tetapi dibalik itu semua ada hikmahnya. Akhirnya Agustiara ditempatkan dibagian perkantoran. Agustiara pun sangat bersyukur karena lamaran kerjanya terpenuhi.

(Bersambung…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: