• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Masa Remaja Mori Manjusri


       Masa remajaku bermula ketika aku bermulai memasuki usia 13 tahun, dimana saat itu aku memulai pendidikan di sekolah menengah pertama yaitu di Madrasah Tsanawiyah (Mts) negri Semparuk yang beralamat di jalan Pertasi Kencana.

 Image     Kesan pertama kali aku memasuki sekolahku ketika aku menemukan teman- teman yang berasal dari daerah lain, bukan hanya dari daerahku. Aku bisa bercengkrama dan canda tawa sama mereka serta bisa mengenal dunia luar dari mereka. Diwaktu aku kelas dua, aku mempunyai seorang wali kelas yang baik sangat sama aku. Beliau bisa mengerti aku, memberikan keperluan yang aku perlukan disaat aku disekolah. Ketika aku telah naik ke kelas tiga, beliau pindah sama suaminya ke Kalimantan Selatan. Hal itu sempat membuat aku shock, tapi mungkin itulah takdirnya.
       Memasuki detik- detik terakhir di Madrasah Tsanawiyah Negri Semparuk, yaitu tepatnya di kelas tiga, aku telah disibukkan dengan hal- hal yang berhubungan dengan pacaran dan kegiatan ekstrakurikulerku. Di zaman itulah dimana aku sangat berjaya di bidang olahraga, khususnya di bidang sepak bola. Aku telah banyak membela klub- klub domestik dan produktifitas mencetak gol ku ke gawang lawan pun tidak bisa di ragukan lagi.
     Hari pengumuman kelulusan ujian nasional tingkat smp pun telah di laksanakan, hamdalah aku lulus dengan nilai yang memuaskan. Saat itu aku akan melanjutkan ke tingkat sekolah ku yang selanjutnya, yaitu sekolah menengah atas.

Leave a Reply

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

