• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Mori Manjusri, Anak Perantuan dari Sambas


  Image Mengingat hal ini sangat penting, saya akan menceritakan sedikit cerita pada diri pribadi saya. Well, saya berasal dari Sepinggan Kecil, yang terdapat di daerah Kabupaten Sambas.

  Sepinggan Kecil merupakan sebuah perkampungan agamis yang sangat damai dan sejahtera yang terdapat di kampung saya. Terakhir kali saya meninggalkan kampung halaman saya pada akhir Agustus 2011 untuk menuju Yogyakarta.

  Saya menuju Yogyakarta karena saya akan menempuh pendidikan disana sebagai mahasiswa. Di Yogyakarta saya mempunyai tante yang sangat baik, ramah, dan baik hati.

  Rencanya saya akan pulang kekampung halaman pada bulan Juni ini, kemungkinan tanggal 23 Juni 2012 ini. saya sangat kengan dan rindu akan kampung halaman saya.

4 Responses

  1. Ohh, I see

  2. udh jadi guru we iii

Leave a Reply

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

