• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Pentingnya Menjaga Keperawanan Bagi Wanita


Dewasa ini, istilah keperawanan merupakan kata yang tabu untuk di bicarakan dan sangatlah penting lah untuk di ungkap. Di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia mempunyai pengertian yang sama mengenai istilah keperawanan, yang mana keperawanan ialah suatu anugrah yang di berikan oleh Allah SWT yang wajib untuk di jaga dan juga merupakan jati diri seseorang wanita.
Di indonesia pada saat ini, istilah perawan sangat dikenal luas oleh masyarakat, terutama oleh kaum muda- mudi. Keperawanan juga sering di kaitkan dengan jati diri seseorang wanita, mengingat hal ini sangat berpengaruh harga diri dalam kehidupannya. “Keperawanan itu sangatlah penting untuk di jaga, karena itu menyangkut harga diri kita”, tutur Tiara. Jadi, dapat di simpulkan bahwa keperawanan merupakan harga diri seseorang wanita yang harus di jaga untuk kebahagian di masa yang akan datang.
Sebenarnya ada banyak manfaat menjaga keperawanan bagi seseorang wanita, antara lain:
1.Terhindar dari penyakit menular yang sangat berbahaya
Maksutnya di sini ialah untuk terhindar dari penyakit- penyakit menulat seperti HIV & AIDS, spillis, dll yang sangat berbahaya dan bisa merusak organ vital seseorang. Biasanya hal ini terjadi karena telah melakukan hubungan belum menikah, atau dengan istilah lainnya Seks bebas (free sex). Hal ini sangatlah berbahaya, dan sampai saat ini penyakit tersebut masih belum ada obatnya.
2. Di banggakan suami
Dengan menjaga keperawaan, seseorang wanita akan selalu disayang dan di hormati oleh suaminya. Hal ini sangatlah beralasan mengingat 99% seseorang suami akan menghargai istrinya yang masih dibandingkan yang tidak perawan lagi.
3. Bebas dari ketakutan akan kehamilan
Hal ini sangatlah lazim, mengingat setiap orang yang pernah melakukan hubungan belum menikah (HBM) akan selalu di hantui rasa bersalah dan ketakutan akan kehamilan. Ini beralasan, karena melakukan hubungan tanpa menikah akan membuat sesorang harus bisa bertanggung jawab akan perbuatan yang telah dilakukan.
Untuk terhindar dari hal- hal yang disebabkan diatas, maka selayaknya seseorang wanita untuk menjaga keperawanannya dan memberikannya kepada orang yang di percayai (suami) dan tidak melakukan hubungan bebas (free sex) dengan orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: