• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

Tekuk Barcelona, Real Madrid dipastikan Juara La Liga


   Pertandingan El Clasico yang mempertemukan jawara liga spanyol musim lalu Barcelona menghadapi Imagejawara Copa Del Rey Real Madrid berakhir kemenangan manis kepada anak besutan Jose Mourinho dengan skor 2-1.  Laga klasik yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona ini merupakan pertandingan jilid kedua pada musim 2011-2012 yang sebelumnya di gelar di Barnebeu pada bulan Januari lalu.

   Pada pertandingan El Clasico (sebutan laga antara Real Madrid kontra Barcelona) kali ini, nampakanya Barcelona tidak menurunkan tim terbaik dan tidak memperlihatkan performa yang sesungguhnya. Hal ini berdasarkan pengamatan kepada tim Barcelona yang hampir seluruh pemain terbaik mereka tidak diturunkan. Hal ini bertolakbelakang kepada Los Blugrana (sebutan untuk Real Madrid) pada pertandingan kali ini menurunkan pemain dan strategi terbaik mereka. Dengan skor 2-1 membuktikan bahwa Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan layak untuk diperhitungkan.

   Pada saat kick off babak pertama, pemain Barcelona sudah mengambil alih permainan dari pemain Real Madrid. Keasiakan menyerang menyebabkan pemain Barcelona lupa akan pertahanan. Dengan servis tendangan sudut, Same Khadira berhasil melesatkan gol pertama dengan memanfaatkan kemelut didepan gawang Barcelona pada menit ke 17. Ketinggalan 0-1 membuat pemain Barcelona menambah daya gedor untuk menyamakan kedudukan. Akhirnya peluit babak pertama pun ditiup sebagai tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.

   Pada saat babak kedua dimulai, pemain Barcelona berusaha untuk menyamakan skor yang alhasil pada menit ke 70 dialah pemain pengganti Alexis Shances berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sebenarnya dengan mengganti Xavi Hernandes dengan Alexis Schances banyakImage menuai kontravesi mengingat Xavi merupakan merupakan pemain sentral bagi permainan Barcelona.

   Keasikan untuk menambah gol lagi membuat pertahanan Barcelona lupa diri. Berasal dari passingan Ozil, sang Maestro Cr7 (sebutan Cristiano Ronaldo) berhasil mengelabui pertahanan Barcelona dengan mencetak gol indah ke gawang yang di jaga Victor Valdes pada menit ke 74.Skor pun berubah menjadi 2-1. Dengan ketinggalan 1-2 membuat sang pelatih Pep Guardiola memasukkan pemain- pemain terbaik untuk menambah daya gedor, tetapi langkah ini tidak membuahkan hasil hingga sampai peluit babak kedua ditiup, skor pun masih tetap 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

   Dengan kemenangan kali ini membuat besutan Jose Mourinho sudah dipastikan merangkuh gelar La Liga musim ini. Bermodalkan kemenangan melawan Barcelona menambah daya semangat untuk melakoni semifinal leg kedua liga champions melawan Bayern Munchen pada 25 April 2012 nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

%d bloggers like this: