• Mori Manjusri’s Archives

  • Mori Manjusri’s Categories

  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori Manjusri’s Posting

  • Mori Manjusri’s Event

    Jadwal Pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016June 15th, 2015
    Untuk mengetahui jadwal pertandingan FC Barcelona musim 2015/2016, kunjungi http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/calendar
  • Cute Graphics, Cute Quotes, Cute Images
  • Mori’s Manjusri Top Posts & Pages

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 69 other followers

  • Mori Manjusri's Diary

  • Mori Manjusri’s Community

MORI MANJUSRI


Hello teman- teman sekalian? izinkan aku memperkenalkan diriku ya? nama ku Mori Manjusri, atau kamu bisa memanggil aku Mori. aku Berasal dari Semparuk, sebuah kecamatan di Sambas. aku lahir pada tanggal…. ( kasih tau tidak yaa??) iya, tanggal 1  oktober pada era 90-an.

Kamu tau tidak, kalau aku sangat senang sekali berenang?? hampir tiap pagi dan sore aku berenang di sungai depan rumah aku. aku pernah bermimpi tuk menjadi seorang atlet perenang. tapi sayang banget, tim nas renang Indonesia belum menghubungi aku. he

Sebenarnya, pada kesempatan kali ini aku ingin sekali bercerita tentang pengalaman hidupku semasa aku kecil hingga aku besar yang sekarang ini. Kasih tau tidak yaaa??? Kerena aku sedang berbaik hati,ok dech aku akan memberitahukannya. Pertama,sejak aku kelas 2 SD disebuah sekolah di desaku, aku sering dan sangat seneng loh bermain sepak bola. biasanya dari pukul 3 sampai pkul 6 malam pun aku sering bermain bola.Sampai sampai orang tua aku menyusul tuk menyuruh aku pulang.Tetapi itu cuman sampai kelas 6 SD.Ketika aku sudah memasuki era sekolah menengah, apa yang terjadi diwaktu aku waktu SD pun hilang dengan perlahannya.aku sudah mulai mengenal yang namanya “cinta”.tetapi yang lebih parah nya lagi ketika aku sudah menginjak sekolah menengah utama, tau tidak aku sudah terbiasa dengan barang- barang negatife.

Leave a Reply

Pety Nopiyanti

a student of Muhammaadiyah University

Buat Video Tahunanmu Sendiri!

Kami mendukung anda untuk maju.

sineasmudaindonesia

A topnotch WordPress.com site

